Ketua DPRD dan Bupati Gresik Pastikan Guyub Bangun Gresik

Ketua DPRD dan Bupati Gresik Pastikan Guyub Bangun Gresik Ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nurhamim, Bupati Sambari HR, dan Wabup Moh. Qosim saat menghadiri pengukuhan pengurus KWG periode 2018-2020. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua , H. Ahmad Nurhamim memastikan kalau dirinya tak ada persoalan apa-apa dengan Bupati Sambari Halim Radianto. Hal ini dikatakan Nurhamim untuk menepis adanya tudingan masyarakat kalau dirinya tak bisa bertemu dan membangun kebersamaan dengan Bupati.

"Saya katakan, tidak ada persoalan apa-apa dengan Pak Sambari (Bupati, red). Saya dan Pak Bupati itu konco plek (teman akrab,red)," kata Nurhamim saat menghadiri rapat kerja (raker) Komunitas Wartawan Gresik (KWG) di Hotel Agro Kusuma, Batu, Jawa Timur Sabtu (5/1/2019) lalu.

Nurhamim menyatakan, apa yang dikatakannya itu untuk mengklarifikasi tudingan sejumlah masyarakat kalau dirinya selama ini tak sejalan atau bahkan bermusuhan dengan Bupati. "Tidak ada itu. Itu kan anggapan saja, yang jelas tak ada persoalan apa-apa," ungkapnya.

Sebagai Ketua DPRD, Nurhamim mengaku berkomitmen dengan Bupati Sambari untuk membangun Kabupaten Gresik agar lebih baik.

"Berbagai persoalan yang menjadi pekerjaan rumah juga menjadi PR . Karena itu, saya sering diskusi dan ngobrol dengan Pak Bupati untuk memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi pemerintah tersebut," urai Ketua DPD Golkar Gresik ini.

" melalui tugas dan fungsinya semaksimal mungkin akan membantu Bupati dalam mewujudkan program-programnya untuk menjadikan Kabupaten Gresik makin baik. Tentunya, cita-cita mulia ini tak akan bisa diwujudkan tanpa dukungan dan peran serta semua komponen dan lapisan masyarakat. Saya selaku Ketua DPRD dan Pak Bupati minta bantuan doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan program-program kami yang belum tuntas," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO