Ditabrak Truk, Satu Pengendara Motor di Pacitan Meninggal

Ditabrak Truk, Satu Pengendara Motor di Pacitan Meninggal Kondisi korban saat masih berada di TKP.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalur lintas selatan (JLS), tepatnya di pertigaan Dusun Kiteran Desa Sirnoboyo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Sabtu (29/12) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Seorang pengendara Honda Supra X Nopol AE 3678YB atas nama Ahmad Quzaini, warga Dusun Krajan Desa Kembang, Kecamatan Pacitan, tewas setelah menjalani perawatan medis di RSUD dr Darsono.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas AKP Miftahul Amin mengatakan, peristiwa laka lantas yang merenggut satu korban jiwa itu berawal ketika Ahmad Quzaini dengan membonceng Rosi dan Damar Qozaini, melaju dari arah Timur ke Barat. Saat bersamaan, dari arah belakang melaju truk Isuzu Nopol AE 8380 YC yang dikemudikan Susanto, warga Dusun Ngemplak, Desa Poko, Kecamatan Pringkuku dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk diduga kehilangan konsentrasi hingga tak bisa menguasai laju kendaraan. Sementara persis di depan truk melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Jarak yang sudah terlampau dekat, mengakibatkan moncong truk menabrak sepeda motor di depannya. Satu pengendara dan dua pembonceng, jatuh ke aspal jalan hingga mengakibatkan satu korban tewas saat menjalani perawatan medis di rumah sakit," jelasnya.

Sementara untuk dua pembonceng, yakni Rosi dan Damar Quzaini, mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun kuat diduga kasus laka lantas itu lebih disebabkan faktor human error. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO