Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Tiang Listrik Mogok Melintang di Jalur Pacitan-Ponorogo

Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Tiang Listrik Mogok Melintang di Jalur Pacitan-Ponorogo Kondisi truk saat masih melintang di tengah jalan.

PACITAN, BANGSAOLINE.com - Akibat tak kuat melahap tanjakan, truk pengangkut tiang listrik PLN mogok di ruas jalan Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Km 228 Dusun Dondong Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Senin (28/1) sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, truk tronton dengan Nopol L 8684 UU tersebut semula hendak melanjutkan perjalanan menuju Pacitan. Namun saat melintas di kawasan jalan yang sempat ambles beberapa waktu lalu tersebut, sopir diduga tidak menguasai medan yang kebetulan sedikit menanjak.

"Akibatnya truk mogok dan melintang di badan jalan. Sehingga sementara waktu, arus lalu-lintas dari dan ke Pacitan menjadi terhambat. Untuk sementara waktu masih diberlakukan buka-tutup jalan," ujar Pelaksana Harian (Plh) Danramil Tegalombo, Pelda Gianto.

Tidak didapati korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja, sampai detik ini truk tronton tersebut belum bisa dievakuasi mengingat beratnya beban muatan.

"Arus lalu-lintas untuk R2 dan R4 masih terkendala. Bhabinkamtibmas dan Babinsa masih berupaya melakukan koordinasi agar secepatnya jalur tersebut lancar dilalui kendaraan," tegasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO