Ngebut, Pengendara Motor di Pacitan Sekarat Ditabrak Mobil

Ngebut, Pengendara Motor di Pacitan Sekarat Ditabrak Mobil Kondisi mobil ringsek di bagian depan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di tikungan maut Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jumat (5/1) malam. Seorang pengendara sepeda motor bernama Dwi Cahyanto (20) warga Desa Ngumbul, Kecamatan Tulakan dihantam sebuah mobil yang dikendarai oleh Sugiarto (45) warga Dusun Krajan Kidul, Desa Nanggungan.

Kronologi kejadian berawal saat sepeda motor nopol AE 6492 XL yang dikendarai oleh Dwi Cahyanto melaju dari Utara menuju Selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Tikungan Bengkal, sepeda motor tersebut melewati garis marka. Sementara dari arah berlawanan muncul sebuah mobil bernopol AE 1087 XD yang dikendarai oleh Sugiarto. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

"Dibenarkan adanya laka lantas, antara sepeda motor vs minibus. Kejadian di tikungan maut Bengkal, dan kejadian di tempat ini sangat sering. Pengendara diimbau untuk hati-hati, karena saat ini arus lalu lintas mulai ramai. Jalan yang menikung tajam membuat pengendara cenderung melebar melewati marka. Diduga pengendara motor berkecepatan tinggi, sehingga melebar melewati marka," jelas Bripka D. Oktri. AS, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pacitan, Jumat (31/05) kemarin.

Karena mengalami luka yang cukup serius, pengendara motor langsung dilarikan menuju RSUD Pacitan. Sementara pengemudi mobil selamat.

Belum diketahui besar kerugian dari kasus tersebut. Namun, kondisi kedua kendaraan mengalami ringsek dan rusak berat. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO