Penunggu Pabrik Koral di Udanawu Blitar Tewas Terpanggang

Penunggu Pabrik Koral di Udanawu Blitar Tewas Terpanggang Petugas saat melakukan evakuasi mayat korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Marni (65) seorang penjaga malam di sebuah pabrik koral Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar tewas terpanggang. Marni ditemukan Rabu (26/12/2018) pagi sekitar pukul 05.30 WIB oleh pencari rumput yang mencurigai adanya asap mengepul dari dalam pabrik.

Kakek tua ini diduga tak bisa menyelamatkan diri karena pada saat kejadian kebakaran korban sedang tertidur.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio mengatakan, awalnya seorang pencari rumput melihat adanya kepulan asap. Karena curiga, pencari rumput ini langsung memanggil warga lain untuk melihat kondisi pabrik.

Benar saja, saat dicek Marni sudah dalam kondisi terbakar dan hampir tak bisa dikenali. Namun di sekitar pabrik sudah tidak ada api yang menyala, hanya saja asap masih terlihat mengepul.

Kejadian ini kemudian dilaporkan Polsek Udanawu dan dilanjutkan ke Polres Blitar Kota. Petugas yang datang kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Untuk penyebab kebakaran kami belum mengetahui secara pasti. Masih dalam penyelidikan Polres Blitar Kota," ungkap Wahyu Satrio di tempat kejadian.

Sementara pemilik pabrik koral Linda Gumada membenarkan, Marni sehari-hari memang bekerja sebagai penjaga malam di pabrik. Marni mulai bekerja setiap hari mulai pukul 18.00 wib hingga pukul 06.00 wib. Linda mengaku juga tidak mengetahui secara pasti penyeban kebakaran. Ia mengaku masih akan menunggu hasil olah TKP polisi dan hasil autopsi terhadap korban.

"Yang bersangkutan memang satpam di sini. Kerjanya memang malam untuk menjaga pabrik. Saya juga baru datang dan melihat kondisi korban sudah mengenaskan. Tapi kami belum tahu apa penyebab kebakaran biar nanti polisi saja yang menjelaskan," jelas Linda. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO