​Tingkatkan Mutu Tenaga Keolahragaan, Dispora Pamekasan Gelar Pelatihan Pelatih Bola Voli

​Tingkatkan Mutu Tenaga Keolahragaan, Dispora Pamekasan Gelar Pelatihan Pelatih Bola Voli Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pamekasan Ir Mohammad MM saat memberikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten menggelar pelatihan pelatih bola se-Kabupaten .

Pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 Desember 2018 di gedung PKP-RI Jalan Kemuning, itu bertujuan untuk meningkatkan mutu organisasi dan tenaga keolahragaan.

Pelatihan tersebut mendatangkan narasumber dari Pemprov PBVSI Jawa Timur Drs Mahfud Irsada dan Subagyo yang juga merupakan pelatih bola nasional. Serta narasumber dari Pemkab cabor PBV Kabupaten untuk lebih meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) para pelatih bola di bumi gerbang salam.

Dalam pidatonya, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ir Mohammad MM mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pelatih bola se-Kabupaten .

"Dengan meningkatnya kualitas SDM para pelatih bola tentunya akan meningkatkan prestasi atlet bola di Kabupaten ," ujar Mohammad.

"Kegiatan ini juga menjalin silaturrahmi para pelatih bola dengan pihak pemkab. Jika komunikasi berjalan baik tentunya kita bekerja dengan baik," pungkasnya

Pelatihan tersebut diikuti sebanyak 40 pelatih bola se-Kabupaten , untuk materi dilaksanakan di gedung PKP-RI di jalan kemuning selama dua hari sedangkan untuk praktek dilapangan dilakukan di gedung olah raga Nyalaran. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO