Tingkatkan Perpajakan di Kampus, DJP Jatim II Perbanyak Tax Center

Tingkatkan Perpajakan di Kampus, DJP Jatim II Perbanyak Tax Center DISKUSI PAJAK: Suasana Forum Tax Center yang digelar di Kantor Kanwil DJP Jatim II, Selasa (18/12). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II berupaya menambah jumlah Tax Center. Langkah ini untuk terus meningkatkan kesadaran pajak di kalangan kampus.

Kepala Kanwil , Neilmaldrin Noor mengatakan, sudah memiliki delapan Tax Center. “Kami targetkan setiap tahun bertambah. Tahun ini tambah empat,” cetusnya saat Forum Tax Center, Selasa (18/12).

Delapan Tax Center ini ada di Unmuh Sidoarjo, Unmuh Gresik dan Unmuh Ponorogo. Di Madura ada di Universitas Trunojoyo, Universitas Madura dan Universitas Wiraraja. Juga di Unmer Madiun dan Universitas Ronggolawe Tuban.

Kata Neil, acara Forum Tax Center ini merupakan kegiatan bersama tahunan bersama Tax Center yang ada di wilayah Kanwil . Baginya kegiatan ini penting lantaran tugas dan fungsi Tax Center sangat strategis.

Yakni membangun kesadaran perpajakan di dalam kampus untuk mahasiswa. “Sasarannya tidak hanya mahasiswa tetapi juga memberikan pengetahuan ke pendidik. Makanya kami mensupport Tax Center agar terus berkembang,” tandas Neil.

Masih kata Neil, selama setahun terakhir ini, sudah banyak kegiatan yang digelar Tax Center. Diantaranya pameran pembangunan yang digelar Universitas Ronggolawe Tuban maupun di Universitas Muhammadiyah Gresik.

Dalam pameran itu, sosialisasi perpajakan dilayani tidak hanya petugas, namun mahasiswa. “Kami harap jumlah Tax Center bertambah. Apalagi Tax Center membawa kebaikan bagi masing-masing kampus pelaksana Tax Center,” pungkas Neil. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO