Kamis, 22 Agustus 2019 19:32

Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah

Selasa, 11 Desember 2018 23:06 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah
Cak Borgol dan Ning Borgil yang memang akhirnya diborgol. foto: usatoday

YONKERS, BANGSAONLINE.com – Seri Cak Borgol Preman Internasional kali ini adalah Edward S Shleiwet (37), dan istrinya sama saja, Ning Borgil kita kali ini adalah Lena M Shleiwet (35). Gaya preman mereka apa sih? Pasutri ini menjadikan rumah mereka adalah kebun ganja.

Bertahun-tahun, Cak Borgol aman berkebun ganja di dalam setiap sudut rumah. Bahkan, ganja juga ditaman di dalam lampu gantung. Setiap jengkal rumah mereka penuh pot-pot tanaman ganja.

Namun, mereka apes pes pes pes.... ibarat jatuh ketimpa tangga, kesiram cat sekalian. Lha kok! Dinding rumah mereka ditabrak sedan Volkswagen 2016 putih.

Bruak....

Kontan saja, Cak Borgol dan Ning Borgil kaget alang kepalang. Pertama, mereka marah karena dinding rumahnya dijebol pengemudi ngawur. Yang kedua, mereka kelabakan menyembunyikan pot-pot tanaman ganja yang menyebar ke mana-mana.

Polisi Yonkers yang dikabari segera meluncur ke TKP. Gantian polisi yang tercengang. Di hadapan mereka, selain melihat fakta mobil menjebol dinding, lha kok di dalam rumah itu terhampar pot-pot dengan tanaman ganja.

Sopirnya, seorang pria Bronx berusia 31 tahun hanya luka ringan. Polisi segera memanggil ambulans untuk melarikan ke rumah sakit.

Nah, kini giliran polisi mengurus Cak Borgol dan Ning Borgil.

Sementara Departemen Pemadam Kebakaran dan Bangunan yang didatangkan, lebih tercengang lagi. Sebab, dalam rumah itu ditemukan instalasi pengolahan ganja hingga siap hisap.

Polisi mengatakan mereka menemukan 31 tanaman ganja dalam pot yang siap panen. "Sejumlah besar daun ganja sudah dipanen, mengemas marijuana, biji ganja, bubuk ganja, ganja berkonsentrasi tinggi, ganja kartrid vape, skala digital, dan sejumlah uang.

Sumber: usatoday.com
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...