Minggu, 20 Oktober 2019 03:57

Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah

Selasa, 11 Desember 2018 23:06 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah
Cak Borgol dan Ning Borgil yang memang akhirnya diborgol. foto: usatoday

YONKERS, BANGSAONLINE.com – Seri Cak Borgol Preman Internasional kali ini adalah Edward S Shleiwet (37), dan istrinya sama saja, Ning Borgil kita kali ini adalah Lena M Shleiwet (35). Gaya preman mereka apa sih? Pasutri ini menjadikan rumah mereka adalah kebun ganja.

Bertahun-tahun, Cak Borgol aman berkebun ganja di dalam setiap sudut rumah. Bahkan, ganja juga ditaman di dalam lampu gantung. Setiap jengkal rumah mereka penuh pot-pot tanaman ganja.

Namun, mereka apes pes pes pes.... ibarat jatuh ketimpa tangga, kesiram cat sekalian. Lha kok! Dinding rumah mereka ditabrak sedan Volkswagen 2016 putih.

Bruak....

Kontan saja, Cak Borgol dan Ning Borgil kaget alang kepalang. Pertama, mereka marah karena dinding rumahnya dijebol pengemudi ngawur. Yang kedua, mereka kelabakan menyembunyikan pot-pot tanaman ganja yang menyebar ke mana-mana.

Polisi Yonkers yang dikabari segera meluncur ke TKP. Gantian polisi yang tercengang. Di hadapan mereka, selain melihat fakta mobil menjebol dinding, lha kok di dalam rumah itu terhampar pot-pot dengan tanaman ganja.

Sopirnya, seorang pria Bronx berusia 31 tahun hanya luka ringan. Polisi segera memanggil ambulans untuk melarikan ke rumah sakit.

Nah, kini giliran polisi mengurus Cak Borgol dan Ning Borgil.

Sementara Departemen Pemadam Kebakaran dan Bangunan yang didatangkan, lebih tercengang lagi. Sebab, dalam rumah itu ditemukan instalasi pengolahan ganja hingga siap hisap.

Polisi mengatakan mereka menemukan 31 tanaman ganja dalam pot yang siap panen. "Sejumlah besar daun ganja sudah dipanen, mengemas marijuana, biji ganja, bubuk ganja, ganja berkonsentrasi tinggi, ganja kartrid vape, skala digital, dan sejumlah uang.

Sumber: usatoday.com
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...