Selasa, 01 Desember 2020 12:47

Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah

Selasa, 11 Desember 2018 23:06 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Seri Cak Borgol Preman Internasional: Berkebun Ganja dalam Rumah
Cak Borgol dan Ning Borgil yang memang akhirnya diborgol. foto: usatoday

YONKERS, BANGSAONLINE.com – Seri Cak Borgol Preman Internasional kali ini adalah Edward S Shleiwet (37), dan istrinya sama saja, Ning Borgil kita kali ini adalah Lena M Shleiwet (35). Gaya preman mereka apa sih? Pasutri ini menjadikan rumah mereka adalah kebun ganja.

Bertahun-tahun, Cak Borgol aman berkebun ganja di dalam setiap sudut rumah. Bahkan, ganja juga ditaman di dalam lampu gantung. Setiap jengkal rumah mereka penuh pot-pot tanaman ganja.

Namun, mereka apes pes pes pes.... ibarat jatuh ketimpa tangga, kesiram cat sekalian. Lha kok! Dinding rumah mereka ditabrak sedan Volkswagen 2016 putih.

Bruak....

Kontan saja, Cak Borgol dan Ning Borgil kaget alang kepalang. Pertama, mereka marah karena dinding rumahnya dijebol pengemudi ngawur. Yang kedua, mereka kelabakan menyembunyikan pot-pot tanaman ganja yang menyebar ke mana-mana.

Polisi Yonkers yang dikabari segera meluncur ke TKP. Gantian polisi yang tercengang. Di hadapan mereka, selain melihat fakta mobil menjebol dinding, lha kok di dalam rumah itu terhampar pot-pot dengan tanaman ganja.

Sopirnya, seorang pria Bronx berusia 31 tahun hanya luka ringan. Polisi segera memanggil ambulans untuk melarikan ke rumah sakit.

Nah, kini giliran polisi mengurus Cak Borgol dan Ning Borgil.

Sementara Departemen Pemadam Kebakaran dan Bangunan yang didatangkan, lebih tercengang lagi. Sebab, dalam rumah itu ditemukan instalasi pengolahan ganja hingga siap hisap.

Polisi mengatakan mereka menemukan 31 tanaman ganja dalam pot yang siap panen. "Sejumlah besar daun ganja sudah dipanen, mengemas marijuana, biji ganja, bubuk ganja, ganja berkonsentrasi tinggi, ganja kartrid vape, skala digital, dan sejumlah uang.

Sumber: usatoday.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...