Tiga Nelayan Watukarung Pacitan Tercebur ke Laut: Dua Selamat, Satu Hilang

Tiga Nelayan Watukarung Pacitan Tercebur ke Laut: Dua Selamat, Satu Hilang Warga dan petugas kepolisian masih mencari keberadaan korban.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tiga nelayan pantai Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, dikabarkan hilang saat melaut. Mereka tercatat atas nama Sipur Torong, Sunarto, dan Sigun. Dua di antaranya yaitu Sipur dan Sunarto, selamat dari maut. Sedangkan Sigun sampai detik ini belum diketahui nasibnya.

Kapolsek Pringkuku, Iptu Sunaryo, membenarkan adanya laka laut yang dialami tiga nelayan Watukarung. "Dua di antaranya berhasil diselamatkan. Namun satunya masih dalam pencarian," ujarnya, Selasa (11/12) malam.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat ketiganya hendak pergi ke laut guna memasang jaring lobster dengan mengendarai satu perahu, sekira pukul 15.30 WIB. Namun sesampainya di tengah, perahu yang ditumpanginya terguling lantaran disapu ombak. "Ketiganya terhempas ke laut. Dua di antaranya berhasil menepi. sedangkan satu korban atas nama Sigun, masih dalam pencarian," urainya. (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO