Award untuk Tambah Motivasi Dalam Menyapa Masyarakat

Award untuk Tambah Motivasi Dalam Menyapa Masyarakat Direktur Jawa Pos Radar Kediri Tauhid Wijaya saat menyerahkan penghargaan kepada pimpinan DPRD Wara S. Renny Pramana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai pimpinan DPRD yang selalu dekat dengan warganya, membuat Wara S. Renny Pramana mendapatkan penghargaan dari Jawa Pos Radar Kediri, salah satu media cetak lokal terbesar di Kediri. Renny mendapatkan penghargaan sebagai tokoh politik pimpinan DPRD paling merakyat.

Usai menerima penghargaan, Renny mengaku bersyukur, karena selama ini sebagai wakil rakyat, dirinya tidak pernah diam, selalu menyapa masyarakat dan menyerap aspirasi. “Saya jarang sekali di rumah, kalau tidak ada kegiatan kantor, saya selalu keliling,” ujarnya.

Atas penghargaan ini, Renny berharap bisa menjadi penyemangat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama masyarakat Kota dan Kabupaten Kediri. “Penghargaan ini akan menjadi penyemangat saya untuk lebih semangat lagi menyapa masyarakat,” kata perempuan yang menjadi calon legislatif nomor urut 1 dari PDI Perjuangan dapil Kota dan Kabupaten kediri ini.

Menurut Renny, Kota Kediri kini semakin berkembang pesat dalam segala bidang, taman-taman bermain anak, penghijauan semua dilengkapi. "Mudah-mudahan ke depan Kota Kediri semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lain," (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO