Sony Resmi Terpilih Jadi Ketua Baru PMII Sidoarjo

Sony Resmi Terpilih Jadi Ketua Baru PMII Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Cabang Sidoarjo memiliki pemimpin baru. Hal ini diperoleh setelah digelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) ke- XIX di MWCNU Porong Mulai tanggal 30 November 2018 sampai dengan 2 Desember 2018.

Dengan tema "Restrukturisasi Nahkoda PMII Dalam Komitmen Menjaga Keutuhan NKRI", acara Konfercab berlangsung demokratis.

Pemilihan dilakukan secara pemilihan langsung dengan dua kandidat, yakni nomor urut 1 Sahabat M Burhanul Mukhlasonni dan Nomor Urut 2 Muhammad Mudzakir. Konfercab ke XIX ini ini akhirnya menetapkan Sahabat M Burhanul Mukhlasoni sebagai Ketua Umum (Ketum) PC .

Sony mengatakan, pihaknya siap mendedikasikan dirinya dalam mengayomi seluruh proses Kaderiasi PMII serta menjalankan tugas dan kewajiban untuk . “Kita harus siap maju bersama dan harus siap menghadapi dinamika apapun secara bersama. Mari kita buktikan PC ini memiliki intergritas yang patut menjadi harapan dan peranan,” cetus Sony.

Sony merupakan mantan Ketua Umum Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) masa khidmat 2017-2018.

Sementara Ketua Panitia Zakaria Dimas menambahkan, acara berlangsung secara lancar dan pemilihan berjalan secara demokratis. “Siapa pun yang terpilih harus secara bersama-sama kita membersamai untuk saling berjalan secara bergandengan, bersinergi demi terwujudnya Integritas Kelembagaan, dan harus bisa membawa lebih baik lagi,” terangnya.

Luckiy, Ketua Demisioner, berharap terpilihnya Sony menjadi semangat baru dalam proses kaderisasi. “Semoga dengan terpilihnya Sahabat Soni, menjadikan kaderisasi di akan semakin masif dalam konteks Kaderisasi, Literasi, Gerakan, sinergitas, dan mampu memperkokoh persatuan di internal ,” pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO