PMII Unusida Gandeng LAZISNU Sidoarjo Wujudkan Program Abdi

PMII Unusida Gandeng LAZISNU Sidoarjo Wujudkan Program Abdi KERJA SAMA: MoU program Abdi PMII yang diteken PMII Unusida dengan LAZISNU Sidoarjo, Senin (16/12). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) terus berupaya mewujudkan program Abdi PMII.

Salah satunya bekerjasama menggandeng Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sidoarjo yang dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU).

MoU diteken dua belah pihak di sela Dialog Publik Syawir Social Movement in Industri 4.0 bertema Gerakan Solutif di Era Millenial, di Gedung LP Maarif NU Sidoarjo, Senin (16/12).

Hadir sebagai narasumber acara ini, dari kalangan akademisi Joko Suyono PhD dan Clasic Hizbullah dari Lazisnu Sidoarjo.

Ketua Panitia Pelaksana Dialog, Rachmad Salam menyatakan, acara ini sebagai bentuk diskusi dan menyamakan prespektif bersama terkait program Abdi PMII yang bakal dijalankan bersama LAZISNU.

"Momentum ini salah satu langkah untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan pengabdian terhadap masyarakat bagi para kader untuk mewujudkan kegiatan PMII Unusida selalu berorientasi Rahmatan Lil Alamin dan Mabadi’ Khaira Ummah,” cetusnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO