Puncak Satu Abad NU, IKA PMII Sidoarjo Siapkan 6 Posko, Fasilitasnya Macam-Macam

Puncak Satu Abad NU, IKA PMII Sidoarjo Siapkan 6 Posko, Fasilitasnya Macam-Macam Fatihul Faizun, Ketua IKA PMII Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) ikut berikhtiar mendukung kelancaran acara Resepsi Puncak Satu Abad (NU) di Stadion Gelora Delta , Selasa, 7 Februari 2023 nanti.

Upaya itu dilakukan dengan mendirikan enam posko untuk melayani para jemaah yang datang di hajatan akbar tersebut. Posko yang disiapkan IKA PMII ini dilengkapi berbagai fasilitas, di antaranya makanan, minuman, dan juga kopi serta cemilan lainnya.

Ketua IKA PMII , Fatihul Faizun, mengatakan keberadaan posko ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga nahdliyin yang hadir dalam acara Resepsi Puncak .

“Kami mengundang kepada semua jamaah satu abad NU dari seluruh daerah untuk bisa mendatangi posko dari IKA PMII yang berada di sekitar lokasi GOR ,” cetus Fatihul Faizun, Sabtu (4/2/2023).

Dia menambahkan, di posko tersebut, pihaknya juga menyiapkan tempat beristirahat serta makan, minum dan kopi secara gratis.

Fatihul Faizun yang juga Direktur Pelayanan Perumda Delta Tirta ini menambahkan, selain makan dan minum gratis, enam posko ini juga ada tempat charger handphone dan tenaga kesehatan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO