Ketua KONI Bangkalan Apresiasi Turnamen Futsal antar Desa di Sepulu

Ketua KONI Bangkalan Apresiasi Turnamen Futsal antar Desa di Sepulu foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua KONI , H. Abdul Kadir mengapresiasi Turnamen Futsal CFC sebagai event olahraga antar desa di Kecamatan Sepulu dalam rangka memasyarakatkan olahraga.

Turnamen Futsal yang digelar di Desa Saplasah itu diikuti 24 peserta dari semua desa se-Kecamatan Sepulu.

Turnamen Futsal ini menarik sekali karena digelar di lapangan terbuka alias outdoor.

Ketua KONI , Abdul Kadir berharap, Turnamen Futsal yang digelar antar desa se-Kecamatan Sepulu ini tidak hanya sekadar turnamen rutin.

"Ini harus menjadi jihad untuk membuat pemuda yang ada di desa se-Kecamatan Sepulu bisa sejajar dengan daerah lain, bahkan nantinya bisa tampil di event olahraga Provinsi, PON, atau di Asean Games," tutur H. Abdul Kadir.

Pria yang juga bacaleg PKB dari Dapil 2 (Kec. Sepulu, Geger dan Klampis) ini menilai jika di banyak pemuda yang mempunyai bakat terpendam.

"Sebagai Ketua KONI, saya berharap suatu saat nanti ada tunas- tunas desa Kabupaten lahir atlet-atlet yang dapat mengharumkan Kabupaten , seperti olahraga Futsal," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengomentari kondisi lapangan  yang dipakai turnamen, lantaran jauh dari standar. "Karena itu jika saya ditakdirkan menjadi anggota DPRD, nanti akan memperhatikan lapangan futsal yang lebih representatif dan standar," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO