Komunitas Jumat Pagi Turut Peduli dengan Bencana Kekeringan di Pacitan

Komunitas Jumat Pagi Turut Peduli dengan Bencana Kekeringan di Pacitan Warga bersuka cita menyambut kedatangan tangki air.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dropping air bersih ke sejumlah lokasi rawan kekeringan terus dilakukan sejumlah pihak. Salah satunya dilakukan Komunitas Jumat Pagi. Mereka turut peduli dengan bencana kekeringan yang terjadi di sejumlah wilayah di Pacitan.

Komunitas yang dinahkodai Ema Fauzan Catering ini mengirimkan beberapa tangki air ke Dusun Nglumbu dan Sengon, Desa Sambong, Kecamatan/Kabupaten Pacitan dengan melibatkan dua mobil tangki milik BPBD Pacitan.

"Bantuan air bersih ini akan bisa dinikmati kurang lebih sebanyak 111 KK yang tersebar di dua dusun tersebut. Semoga dengan dropping air bersih ini akan bisa meringankan beban saudara kita yang tengah dilanda bencana kekeringan," ujarnya di sela-sela kegiatan dropping air bersih, Rabu (24/10).

Pantauan wartawan di lapangan, warga sangat antusias menyambut kiriman air bersih tersebut. Mereka berterima kasih atas kepedulian sejumlah pihak yang berempati terhadap dampak kekeringan di Pacitan. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO