Satpol PP Madiun Garuk 4 PSK di Bypass Saradan, 2 Positif HIV/AIDS

Satpol PP Madiun Garuk 4 PSK di Bypass Saradan, 2 Positif HIV/AIDS

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi penyakit masyarakat pada Kamis siang (11/10).

Operasi tersebut dilakukan di bypass Saradan. Dari operasi itu, berhasil terjaring hanya 4 orang Pekerja Seks Komerial (PSK). Diduga operasi tersebut bocor sebab disinyalir di warung remang bypass banyak mangkal PSK.

Setelah melakukan razia, para PSK yang terjaring kemudian diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Madiun untuk dilakukan pembinaan.

Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Tatuk Mahitawati mengaku menerima kiriman 4 orang yang terjaring dalam operasi penyakit masyarakat ini, 2 orang wajah lama pernah terjaring razia dan mengidap HIV/AIDS.

"Sudah kami terima para PSK sore tadi pukul 15.00 WIB dan ini kami lakukan pembinaan dalam bentuk dengan mengirim ke UPT Rehabilitasi Sosial Buna Karya Wanita," katanya.

Jika tiga kali tertangkap, lanjut Tatuk, maka akan langsung dilakukan ke arah pidana, dan akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial Provinsi Jatim. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO