Warga Grogol Tulangan Dikagetkan Mayat Membusuk di Kamar

Warga Grogol Tulangan Dikagetkan Mayat Membusuk di Kamar Mayat yang ditemukan warga.

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat di dalam sebuah rumah di Perumahan Harmoni Kota Blok A2 No 4 Desa Grogol Kecamatan Tulangan, Selasa (9/10) sore membuat geger warga setempat.

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri menuturkan, korban diketahui bernama Podo M Wibowo (55). Korban hidup sendiri di rumah yang dihuninya tersebut sekira kurang lebih sudah enam bulan lalu. 

"Korban tinggal sendirian di rumah itu, dengan kondisi sakit-sakitan serta memiliki riwayat penyakit komplikasi. Yaitu darah tinggi dan kencing manis," cetusnya, Rabu (10/10).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kondisi korban meninggal pertama kali diketahui anak kandungnya sendiri, yakni Ugik Sutoko (35), yang berdomisili di perumahan di wilayah Desa Lebo RT 12/03 Kecamatan kota. 

Kala itu, Ugik hendak menjemput korban dengan maksud akan diajak pergi ke Mojokerto untuk menengok orang tua korban di sana. Namun, sewaktu pintu rumah korban diketuk-ketuk ternyata tidak ada jawaban dari dalam. 

Takut terjadi apa-apa, Ugik pun meminta tolong tetangga rumah didampingi ketua RT setempat. Setelah pintu dibuka paksa, ternyata didapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi jasadnya sudah membusuk. 

Selanjutnya saksi-saksi lain dan anak korban (Ugik, red) melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tulangan.

"Saksi melapor ke polisi didampingi ketua RT desa setempat," jlentreh Nadzir.

Sementara, hasil diagnosa awal dokter Forensik RSUD menyebutkan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jasad korban yang sudah mengeluarkan aroma busuk, diduga lantaran meninggalnya sudah lama dan baru diketahui kemarin. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO