Persekabpas Menang Tipis 3-2 atas Persibara, Rico Cetak 2 Gol

Persekabpas Menang Tipis 3-2 atas Persibara, Rico Cetak 2 Gol Pemain Persekabpas saat merayakan gol ke gawang Persibara.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persekabpas berhasil menang tipis atas tamunya Persibara Banjarnegara pada leg pertama lanjutan babak gugur Liga 3 Zona Jawa saat bertanding di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa (9/10/2018). Dalam pertandingan itu, Persekabpas unggul 3-2 atas Persibara. Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Rico Hardiansyah, sedangkan satu gol lainnya dicetak Joko Supriyanto.

Dengan hasil ini, maka Persekabpas hanya perlu meraih hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan

Persekabpas unggul terlebih dahulu pada menit ke-2 babak pertama melalui sontekan Rico Hardiansyah usai menerima sepak pojok dari Hadi Sudarma.

Permainan tuan rumah pun semakin hidup, usai beberapa peluang pertandingan tercipta. Salah satunya, yaitu sundulan dari Ahmad Fathoni yang sayangnya menerpa mistar.

Di sisi lain, tim tamu juga terus berusaha mengejar skor ketertinggalan. Namun, upaya itu pun sia-sia karena mampu digagalkan oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Pertandingan juga berjalan sangat keras dan sengit. Hal ini terlihat dari kartu kuning yang diberikan wasit kepada pemain belakang Persekabpas, yakni Arif, usai terlibat adu sikut dengan pemain sayap Persibara, Ridwan Teja saat berebut bola.

Gol balasan Persibara akhirnya mampu dicetak oleh Ridwan Teja melalui tendangan bebas pada menit ke-43.

Dan wasit akhirnya meniup peluit panjang dengan berakhirnya pertandingan babak yang pertama, dengan skor sementara 1-1.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO