Bawa Jenazah dari Jateng, Ambulans Masuk Jurang di Sedeng Pacitan

Bawa Jenazah dari Jateng, Ambulans Masuk Jurang di Sedeng Pacitan Kondisi ambulans saat masih berada di dalam jurang.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami gagal rem, sebuah ambulans yang mengangkut jenazah dari Sragen, Jateng, mengalami kecelakaan di sebuah turunan jalur alternatif Sedeng, Kecamatan Pacitan. Ambulan jenis Mitsubishi L300 tersebut akhirnya terguling hingga jenazah yang diangkutnya keluar dari dalam mobil.

Dirangkum kabar, ambulans tersebut hendak mengantar jenazah menuju Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung. Mobil emergency itu berangkat dari salah satu rumah sakit di Sragen sekitar pukul 13.00 WIB. Namun saat melintas di turunan Mbah Sastro, Sedeng, mobil mengalami terperosok ke lembah.

"Dibenarkan adanya kejadian tersebut (laka tunggal). Dimungkinkan sopir belum menguasai medan, sehingga saat melintas diturunan tajam Sedeng, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Saat bersamaan rem mobil mengalami blong, hingga tergelincir dan masuk ke jurang. Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan yang diderita sopir dan kernet," ujar Briptu Afit anggota unit laka lantas Polres Pacitan, Sabtu (06/10) sore.

Ambulans tersebut tengah mengangkut jenazah. Evakuasi, korban dibawa menuju RSUD Pacitan untuk disemayamkan sejenak dan keluarga bisa meneruskan ke rumah duka

Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi ambulans mengalami rusak parah. Hingga berita ini diturunkan, bangkai ambulans masih belum dievakuasi. Hanya korban, yakni sopir dan kernet serta satu jeazah dibawa menuju RSUD Pacitan. (pct1/yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO