Tak Kuasai Medan, Pemotor Asal Kota Malang Dilindas Truk di Pasuruan

Tak Kuasai Medan, Pemotor Asal Kota Malang Dilindas Truk di Pasuruan Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jalur Purwodadi-Surabaya dan sebaliknya yang biasa warga menyebutnya dengan 'Jalur Tengkorak' memakan korban lagi. Kali ini kecelakaan di jalur tersebut menimpa Deddy Susilo, SE, pemotor berasal dari jalan Sriti 8 RT/RW  03/05, Kota Malang, Sabtu (29/9) kemarin.

Kecelakaan tersebut bermula dari Deddy yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol N 6395 AA dari arah utara menuju Kota Malang. Tepat di Jalan Raya Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, si pengendara diduga tidak menguasai medan jalan dan akhirnya terjatuh.

Seketika itu nasib nahas menimpa dirinya. Truk gandeng bernopol N 8172 UH di sampingnya yang melaju dari arah utara juga, melindas Deddy dengan ban truk sebelah kiri belakang hingga korban meninggal dunia di tempat.

Kapos Lantas Purwodadi Iptu Joko, beserta anggota yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) menerangkan, kalau korban diduga tidak menguasai medan jalan hingga terjatuh. Karna jalan tersebut terlihat bergelombang. 

"Korban berjalan dari arah utara ke selatan tepat berada di samping kiri kendaraan truk gandeng. Saat melintasi jalan bergelombang, diduga korban tidak menguasai medan jalan hingga terjatuh terus tertabrak truk gandeng ban belakang kiri, pas di lajur lambat," terangnya.

Kejadian tepat pada waktu lenggang tersebut menjadi ramai, hingga jajaran Satlantas Purwodadi tanggap langsung mengevaluasi tempat kejadian perkara (TKP), agar Jalan Raya Surabaya-Malang lancar kembali. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO