​Aktor Rusia Gaek Usia 87 Tahun yang Nikahi Cewek Muda 27 Tahun, ternyata Punya Selingkuhan

​Aktor Rusia Gaek Usia 87 Tahun yang Nikahi Cewek Muda 27 Tahun, ternyata Punya Selingkuhan Pasutri beda usia. Kini pernikahannya menuju perceraian. foto: mirror.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com – Ivan Krasko (87), aktor ngetop di Rusia yang berasal dari Bulgaria berhasil membuat Natalia Krasko (27) kesengsem. Mereka pun menikah pada 2 tahun lalu. Sayangnya pernikahan si mbah ini kandas, karena Natalia enggan ditiduri. Bukan karena sudah tak nafsu, tapi karena takut hamil.

Ternyata, itu hanya alasan Ivan Krasko belaka. Nyatanya, Natalia mendapatkan fakta, bahwa sang suami punya selingkuhan yang bernama Yuliya Kichemasova, juga 27 tahun.

Akibatnya, Natalia memukuli selingkuhan suaminya sampai jontor lantaran kesal. Natalia memang menolak berhubungan seks dengan alasan mengada-ada, yaitu takut hamil.

(Baca juga: Aktor Usia 87 Tahun Nikahi Cewek Usia 27 Tahun, Tapi Kandas karena Istri Enggan Ngeseks)

Cinta segitiga yang rumit ini, dimulai saat Media Rusia mengabarkan Yuliya muncul di rumah aktor dengan semua barang-barang pribadinya, siap untuk pindah. Tapi, Ivan Krasko tak ada di rumah. Yang ada adalah istrinya yang akan dicerai, yaitu Natalie. Kebetulan, Natalie yang membukakan pintu saat Yuliya datang.

Yuliya berkata: "Saya memberi tahu Natalia bahwa dia harus pergi dari apartemen dan meninggalkan Ivan dan saya sendiri. Lalu saya mencoba membuka tas saya, tetapi dia menyerang saya."

Menurut Yuliya, Natalia meraih rambutnya dan memukulnya ke meja beberapa kali sebelum meninju wajahnya dengan keras.

Sementara Natalia sendiri membantah tuduhan tersebut. "Dia datang ke rumah saya dan mengatakan kepada saya untuk keluar dalam 10 menit. Lho, itu masih rumah saya sendiri, kok saya diusir dari rumah. Saya marah, dan dia saya lempar ke luar rumah, termasuk barang-barang miliknya. Aku tidak memukul kepalanya ke meja," cetus Natalia.

Yuliya akan melaporkan serangan itu ke polisi. Sementara Ivan belum mengomentari insiden itu.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO