​Tampil di Acara Fashion, Anak Madonna Pakai Jeans Dedel-duwel dan Kaki Berbulu

​Tampil di Acara Fashion, Anak Madonna Pakai Jeans Dedel-duwel dan Kaki Berbulu Alamak.... hiiiii foto: metro.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Putri Madonna, Lourdes (21), tampil di catwalk New York Fashion Week. Penampilannya sungguh cueks bebek. Dia pakai celana jeans dedel duwel, dan membiarkan bulu kakinya yang lebat terlihat.

Putri sulung Madonna memamerkan kaki yang tidak dicukur melalui jins robeknya saat dia memulai debutnya di catwalk. Lourdes, 21, dengan bangga memamerkan rambut hitam panjang selama acara Gypsy Sport Spring Summer 2019.

Sedangkan di bagian atas, Lourdes juga tampil tanpa busana dan tanpa BH. Ia hanya menutupi bagian puting susunya saja. Dia mengenakan potongan daun palem di rambutnya dan kacamata mata kucing sempit bertengger di hidungnya.

Menurut Vogue, Lourdes, ketika memulai debut modelingnya pada tahun 2016. Saat itu dia juga meminta bantuan menjadi bintang parfum keluarga teman Stella McCartney, POP. Dia bergabung dengan serangkaian acara selebritas untuk mengukir karir modeling yang sukses, termasuk Kaia Gerber, Kendall Jenner, Lily-Rose Depp, Rafferty Law, Brandon Lee dan Gabriel-Kane Lewis.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO