Putra Madonna Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Sang Ibu Beli Vila di Puncak Bukit

Putra Madonna Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Sang Ibu Beli Vila di Puncak Bukit Madonna berada di kelas ekonomi Air Portugal. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Putra Madonna, David Banda, bergabung dengan akademi sepakbola sepak bola Benfica selama musim panas ini. Ini membuat Madonna harus bolak balik terbang dari London ke Lisbon, Portugal.

Bahkan, lantaran seringnya ke Lisbon, Madonna yang termasuk salah satu penyanyi terkaya di dunia terlihat duduk di kelas ekonomi Air Portugal. Satu penumpang di kiri depan mengenali sosoknya, lalu memotret ke beradaan Madonna ini. Tiket kelas ekonomi ini dijual dengan harga 'hanya' 42 poundsterling.

Dalam foto itu, tampak Madonna tampil amat nyaman. Berpenampilan celana jeans dan jaket hitam longgar.

Madonna juga dikabarkan baru saja menginveskan uangnya senilai 7 juta poundsterling untuk sebuah vila di Puncak Sintra yang indah di Lisbon ini. Vila ini disiapkan jika ia bepergian untuk mengunjungi anaknya.

"Madonna bukan lagi turis, dia sekarang adalah penduduk Lisbon," tulis majalah mingguan, Visao.

Bulan lalu, Madonna dan David Banda -yang lahir di Malawi dan diadopsi Madonna tahun 2006- terlihat mendukung tim Portugis saat mereka mencapai Piala Dunia Rusia.

(Madonna dan putra angkatnya, David Banda)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO