Diputus Tunangannya, Manajer Keuangan Ini Menikahi Diri Sendiri

Diputus Tunangannya, Manajer Keuangan Ini Menikahi Diri Sendiri Lha, menikahi sendiri, apa enaknya? foto: metro.co.uk

REIMS, BANGSAONLINE.com - Laetitia Nguyen (38) menggelar pesta pernikahan senilai 21 ribu poundsterling. Uniknya, dia menikah tanpa pasangan. Hal ini dilakukan setelah ia diputus tunangannya, Tom, tiga bulan sebelum tanggal pernikahan.

Dia menggelar pesta pernikahan di sebuah pulau indah Santorini pada bulan Mei tahun ini. Pernikahan aneh itu terpaksa digelar karena persiapannya sudah final dan tak mungkin diundur. Maka, dia pun menjalani proses pernikahan sepraung diri. Dia berjalan menyusuri lorong sendirian sebelum bertukar sumpah dengan dirinya sendiri.

Laetitia yang bekerja sebagai Manajer Keuangan, dari Reims, Prancis ini, sebelumnya telah merencanakan pernikahan impiannya dengan tunangannya, yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Tetapi tiga bulan sebelum mereka akan menikah, dia menjadi jauh dan akhirnya putus pada bulan Februari.

“Kami ingin memiliki seorang anak setelah pernikahan dan kami memiliki banyak rencana. Kami berdua menginginkan pernikahan yang intim dan indah. Kami berdua sangat bangga bisa menikah satu sama lain dan kami berdua sangat terlibat dalam persiapan untuk hari besar ini.”

“Pada pertengahan Februari 2017 kami berpisah dan saya tidak tahu mengapa. Aku masih sangat terluka dan akan selalu begitu, tetapi hidup adalah hadiah dan aku harus menikmatinya."

Pernikahan Laetitia adalah pernikahan solo pertama di Santorini, dengan upacara seharga 18.000 poundsterling. Ditambah lagi, gaun yang dipakainya berharga lebih dari 3,000 poundsterling.

"Anda tidak dapat menghapus satu hari, jadi saya perlu mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat positif. Ini persis seperti pernikahan biasa, hanya tanpa pengantin pria. Saya menjalani pernikahan untuk menegaskan harga diri saya sendiri. Secara keseluruhan ada delapan tamu termasuk orang tua saya, saudara perempuan saya dan tunangannya, dan kemudian beberapa teman dekat. Cincin saya adalah cincin cameo antik sekitar tahun 1900, yang saya kenakan di jari tengah kiri saya."

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO