PT GG Tampil Spektakuler Dalam Nite Carnival 2018

PT GG Tampil Spektakuler Dalam Nite Carnival 2018 Kendaraan mobil hias dari PT Gudang Garam saat mengikuti nite carnival 2018.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Tbk yang lahir di Kota Kediri menyambut antusias dan ikut berpartisipasi dalam event Kediri Nite Carnival yang selalu menyedot perhatian massa. Tidak hanya dari Kota Kediri, akan tetapi juga kota-kota lain di Jawa Timur. Bahkan, luar provinsi.

“Ini adalah ajang yang tepat untuk mempromosikan sebuah kota, lengkap dengan budayanya. Kami ikut ambil bagian di dalamnya,” ujar Kabid Humas Tbk Iwhan Tri Cahyono, Sabtu (25/8).

Seperti tahun lalu, tahun ini Tbk akan menampilkan delegasi yang tak kalah spektakuler. Tidak hanya dari kendaraan hias dan propertinya. Akan tetapi, juga dari busana dan para talent yang dikerahkan.

Menurut Iwhan, total ada 48 personel yang diterjunkan untuk memeriahkan event yang berlangsung Sabtu malam, 25 Agustus 2018 tersebut. Mereka berasal dari berbagai lembaga di internal Tbk. Mulai dari bidang humas, bagian transportasi, direktorat sigaret kretek tangan (SKT), bagian workshop, bagian electrical, hingga bagian rumah tangga perusahaan (RTP).

“Sesuai dengan karakter Kediri, kami mengusung tema ‘Kediri Kutha Panji’ dalam event ini,” terangnya.

Tema itu diambil untuk mengangkat Panji sebagai karya sastra dan budaya kelas dunia asal Kediri. Sebuah karya yang layak disejajarkan dengan kisah Mahabharata dan Ramayana dari India. “Karya ini lahir pada masa Kerajaan Kediri,” tambah Iwhan.

Itu adalah sebuah karya yang mengisahkan penyatuan kembali Kerajaan Kediri setelah pecah menjadi Jenggala dan Panjalu. Melalui cerita romantis bertemunya Panji Asmorobangun dan Galuh Candrakirana.

Makanya, lanjut Iwhan, delegasi Tbk tampil secara kolosal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO