Pelaku Tabrak Lari di Semanten Pacitan Masih Misterius

Pelaku Tabrak Lari di Semanten Pacitan Masih Misterius ?Kondisi korban tabrak lari

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pacitan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari yang terjadi di Desa Semanten, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Selasa (14/8) malam kemarin.

Hingga saat ini, wartawan masih kesulitan mendapatkan informasi pasti atas kasus laka lantas yang dialami seorang pengendara sepeda pancal tersebut. Namun berdasarkan informasi yang tersebar di media sosial, kendaraan yang menabrak korban adalah mobil jenis Nissan Grand Livina Nopol AB 1700 VI. Akan tetapi identitas pengendara masih belum diketahui. Beredar isu, mobil tersebut diduga kendaraan gadai yang sejak tahun 2012 lalu mati pajak.

"Izin rekan-rekan, menyampaikan info dari Pak Bagus intel di Semanten ada tabrak lari korban pengendara sepeda pancal untuk info pelaku R4 jenis Grand Livina Nopol AB 1700 VI info arah kota. Kalau tahu keberadaannya, mohon diinfokan luurr," tulis sejumlah pegiat media sosial dalam postingannya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis belum didapat keterangan resmi dari pihak berwajib. Wartawan masih menunggu informasi atas kejelasan dari kasus tabrak lari itu. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO