Kamis, 21 Februari 2019 17:44

Dua Motor Adu Moncong di Jalan Pacitan-Ponorogo, Satu Pelajar SMP Tewas

Senin, 13 Agustus 2018 15:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Dua Motor Adu Moncong di Jalan Pacitan-Ponorogo, Satu Pelajar SMP Tewas
Kondisi korban tewas sebelum dievakuasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dua motor terlibat kecelakaan di ruas jalan Pacitan-Ponorogo, tepatnya di tikungan Dusun Bengkal Desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Senin (13/8).

Akibat peristiwa itu, seorang pelajar dari salah satu SLTP swasta di Pacitan tewas di lokasi kejadian. Korban meninggal tercatat atas nama Wahyu Setyawan warga RT 01/RW 03 Dusun Kwaron Desa Tambakrejo, Kecamatan Arjosari.

Selain korban meninggal, terdapat dua korban luka-luka, yaitu Ridho Adhillia Prasetyo warga RT 03/RW 02 Lingkungan Tuban, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan dan Langgeng Pria Admawan.

Dalam kecelakaan ini, Wahyu dan Ridho yang merupakan teman sekolah berboncengan menggunakan Honda Beat.

"Kedua pelajar tersebut berboncengan menggunakan Honda Beat dari arah timur menuju utara. Pas sesampainya di jalan menikung, berupaya menyalip tanpa memperhatikan kondisi jalan," kata Bripka Nanang Setiyawan, anggota Satlantas Polres Pacitan di lokasi kejadian.

Nahas, pada waktu yang hampir bersamaan melaju sebuah Suzuki Smash yang dikendarai Langgeng Pria Admawan dari arah berlawanan. "Lantaran jarak keduanya sudah sangat dekat, tabrakan dua sepeda motor tak bisa dielakkan lagi. Satu korban atas nama Wahyu meninggal di lokasi kejadian dengan kepala belakang pecah. Sedangkan kedua korban lainnya, yaitu Ridho dan Langgeng mengalami luka-luka," jelasnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. (yun/dur)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...