KONI Tuban Serahkan Hadiah pada Pemenang Lomba Jingle

KONI Tuban Serahkan Hadiah pada Pemenang Lomba Jingle Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur menyerahkan trofi kepada juara 1 lomba.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba cipta jingle untuk acara Porkab maupun Porprov mendatang. Hadiah itu lansung diserahkan oleh Ketua KONI dan Ketua Panitia Kegitan di aula gedung KONI setempat, Minggu (12/8).

Ketua Panitia Lomba Cipta Jingle , Ratna Juwita Sari mengungkapkan ada 3 orang pemenang yang ditentukan oleh panitia. Juara 1 berasal dari Mojokerto, sedangkan juara 2 dan juara 3 berasal dari Tuban.

"Lomba ini digelar karena ingin memiliki jingle sendiri yang nantinya akan dinyayikan saat acara seremonial olahraga di Kabupaten Tuban," kata Ratna.

Adapun pemenang lomba mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Untuk juara 1 menapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara 3 Rp 1 juta. 

Untuk juara 1, juga mendapatkan bonus lagunya akan dipakai sebagai lagu resmi KONI dan akan diputar saat event-event resmi KONI. "Lagu ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat kepada pata atlet dan seluruh keluaga besar KONI serta masyarakat Tuban," terangnya.

Sementara itu, Evan Julian (29) sang pemenang lomba mengaku tak menyangka lagunya terpilih sebagai yang terbaik. "Gak pekirian untuk menang, yang penting ikut. Dan judul lagu ini "Sang Juara"," ujar Evan.

Meskipun berasal dari luar Tuban, Evan menyatakan berkeinginan membantu KONI semaksimal mungkin. "Pengen juga sih jadi bagian dari ," paparnya.

Terpisah, Ketua Mirza Ali Mansyur berharap hadirnya lagu ini dapat menjadi penyemangat para atlet di Tuban. "Khususnya yang akan berlaga di ajang Porprov Jatim dan kejuaraan lainnya," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO