Ada Undian Berhadiah, Puncak Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Berlangsung Meriah

Ada Undian Berhadiah, Puncak Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Berlangsung Meriah Puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 juga mengundang grup band Koes 2nd Gen yang membawakan lagu-lagu Koes Ploes.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang dilaksanakan di Halaman kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur () Jalan Ahmad Yani, berlangsung sangat meriah, Senin (13/7).

Acara diawali dengan upacara yang dikuti seluruh jajaran pejabat kejaksaan di Jawa Timur. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah dari untuk seluruh peserta dari jajaran kejaksaan. Hadiah itu berupa payung, televisi, sepeda bahkan sepeda motor.

Puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini juga dimeriahkan group band Koes 2nd Gen yang membawakan lagu-lagu dari band legendaris Koes Ploes.

Kajati Jatim, Sunarta mengatakan, pihaknya memilih tembang kenangan sebagai hiburan karena melingkupi semua minat pejabat.

"Sengaja (Koes 2end Generation) kami undang karena kalau lagunya yang kekinian semua, yang tua-tua ini pada bingung," kata Sunarta yang mengaku suka dengan lagu Bujangan Koes Ploes ini.

Tujuannya, lanjut Sunarta, guna membangun kebersamaan antar pegawai di peringatan tersebut. "Karena setahun sekali, semua elemen tiga pilar, pegawai baik TU maupun Jaksa dan Purnaja menyatu dan syukurlah semua senang karena kami juga sudah rapatkan terkait hiburan tersebut," tandasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO