Adu Moncong Dengan Grandmax, Penjual Bakso di Pantai Klayar Pacitan Tewas

Adu Moncong Dengan Grandmax, Penjual Bakso di Pantai Klayar Pacitan Tewas Kondisi motor korban saat di TKP. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kasus laka lantas pada momen lebaran yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi di jalur menuju obyek wisata Pantai Klayar, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Senin (18/6).

Seorang pengendara Honda Beat Nopol AE 4505 XZ yang diketahui bernama Slamet, warga Desa Kalak Kecamatan Donorojo dikabarkan tewas setelah sebelumnya beradu moncong dengan Daihatsu Grandmax Nopol B 1807 KYK di sebelah Utara warung makan Pak Dazkir, jalur menuju Pantai Klayar. Kondisi sepeda motor korban hancur di bagian depan akibat kecelakaan tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologis terjadinya tabrakan itu. Termasuk identitas pengemudi Daihatsu Grandmax warna hitam yang penyok di bagian bodi depannya tersebut.

Namun sebagaimana keterangan yang didapat dari Manyol, salah seorang warga, korban Slamet dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual bakso di Ngilar, Dusun Krajan Wetan, Desa Kalak.

"Pastinya saya kurang paham bagaimana terjadinya tabrakan itu. Yang saya tahu, korban Slamet mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD dr Darsono Pacitan. Beberapa saat menjalani perawatan, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi," katanya, Senin (18/6).

Saat ini korban masih berada di kamar mayat, RSUD dr Darsono. Sementara polisi masih melakukan olah TKP guna mengetahui sebab-sebab terjadinya kasus kecelakaan lalu-lintas tersebut. Manyol mengimbau masyarakat yang hendak bepergian menuju tempat-tempat wisata agar lebih berhati-hati mengingat arus kendaraan saat ini tengah ramai. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO