Kecelakaan Tunggal di Semanten Pacitan, Seorang Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Tunggal di Semanten Pacitan, Seorang Pengendara Motor Tewas Kondisi korban saat masih berada di TKP. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Dusun Ngawen, Desa Semanten, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Rabu (13/6).

Seorang pengendara motor Yamaha Mio Nopol AE 3649 Y atas nama Sudarti warga RT 04/RW 02 Dusun Duduhan, Desa Mentoro, tewas di lokasi kejadian setelah sebelumnya terlibat laka-lantas. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan lalu-lintas tersebut.

Sejumlah sumber ada yang menyebutkan, perempuan kelahiran Tahun 1955 silam itu jatuh dari motornya lantas masuk selokan hingga mengalami kepala pecah. Namun juga ada sumber yang mengatakan korban tabrak lari.

"Kita belum tahu pasti, apa penyebab laka-lantas tersebut," ujar Purnomo, salah seorang warga.

Kabar laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal itu langsung viral di media sosial. Namun hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan pasti dari pihak kepolisian. Yang pasti, saat ini korban sudah berada di kamar jenazah RSUD dr Darsono Pacitan guna dilakukan visum et repertum. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO