Berparas Cantik, Putri Ketua DPD Golkar Pacitan Nyaleg DPR RI

Berparas Cantik, Putri Ketua DPD Golkar Pacitan Nyaleg DPR RI Almira Adelia Damayanti.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jagad politik di Pacitan bakal diramaikan caleg berparas cantik. Salah satunya Almira Adellia Damayanti. Putri semata wayang dari Effendi Budi Wirawan, Ketua DPD Partai Golkar Pacitan itu akan berkompetisi memperebutkan kursi parlemen.

Menurut rencana, dara berparas cantik itu akan maju sebagai calon DPR RI melalui Dapil VII Jatim melalui partai Golkar. "Saya sudah mantap untuk dicalonkan sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar. Insyallah, ini amanah yang akan saya emban dengan tulus dan tanggung jawab," ujar lulusan teknik industri dari sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini, Selasa (13/6).

Bagi Dea, begitu gadis ayu ini karib disapa, dunia politik praktis memang hal baru bagi dirinya. Namun ia optimistis, ada talenta yang mengalir dari ayahandanya yang juga seorang pentolan partai selama tiga periode itu.

Sementara di lain sisi, dukungan dari elite Partai Golkar di pusat juga sangat deras untuk menjagokannya dalam pentas perebutan kursi anggota parlemen nantinya.

Berbekal semua itulah, dara kelahiran Pacitan 1995 silam tersebut sangat optimistis bisa melanjutkan karir politik ayahandanya sebagai politikus yang bakal duduk sebagai wakil rakyat.

"Semua tidak terlepas dari yang di atas. Namun saya harus optimistis bisa mencuri kursi di Dapil VII Jatim nantinya. Insyallah, mohon doa restu dari seluruh masyarakat Pacitan dan masyarakat yang ada di kabupaten lain," harapnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO