Forum Wartawan Pamekasan Gelar Bazar Baju Gratis Bagi Kaum Duafa

Forum Wartawan Pamekasan Gelar Bazar Baju Gratis Bagi Kaum Duafa

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar bazar baju gratis dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Bazar ini dilaksanakan di depan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan Jendral Sudirman no. 4 Pamekasan, Madura, Jawa timur, Selasa (05/06) sore.

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian FWP terhadap para kaum duafa.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang pertama kali diselenggarakan FWP di bulan Ramadhan ini disambut antusiasme masyarakat, mulai dari para pejalan kaki, tukang becak, hingga pengendara sepeda motor berhenti dan ikut memilih baju bekas layak pakai yang diberikan secara gratis.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan antusiasme tinggi dari para masyarakat, meskipun kegiatan bazar baju gratis ini baru pertama kali diselenggrakan oleh FWP," kata Ketua FWP, Syamsudin Lubis.

Syamsudin menuturkan bahwa pakaian-pakaian yang ada di bazar baju gratis tersebut diperoleh dari hasil kerjasama dengan pihak Polres Pamekasan. 

"Untuk tahun berikutnya, kami siap menerima pakaian layak pakai dari dari instansi manapun, baik Pemkab, perbankan, pengusaha dan lainnya," tutur wartawan surat kabar Bhirawa ini.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi ajang rasa kesetiakawanan antar sesama untuk saling berbagi. "Agar mereka juga ikut merasakan kegembiraan di bulan suci Ramadhan ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO