Ini Alasan PDIP Pasuruan Berani Klaim Bisa Raih 60 Persen Suara di Pilgub Jatim

Ini Alasan PDIP Pasuruan Berani Klaim Bisa Raih 60 Persen Suara di Pilgub Jatim PC PDIP Kabupaten Pasuruan saat mengelar rapat internal dengan seluruh struktur DPC, PAC dan Bakal Caleg di kantor DPC PDI Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/6) kemarin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upaya DPC PDIP Kabupaten Pasuruan untuk bisa meraih kemenangan mutlak di pada 27 Juni nanti terus dimantangkan oleh partai berlambang moncong putih tersebut.

"Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengerahkan semua kekuatan partai mulai dari struktur DPC hingga pengurus PAC di kecamatan serta pengurus ranting di desa-desa," ucap Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi usai mengelar rapat internal dengan seluruh struktur DPC, PAC dan Bacaleg di kantor DPC PDI Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/6) kemarin.

Menurut keterangan Andi dalam Pilgub nanti, pihak DPC akan mengerahkan semua kekuatan partai untuk memenangkan pasangan nomer urut 2 yakni Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Sukarno Putri.

"Salah satu upaya agar misi memenangkan pasangan no 2 bisa dengan memberikan pembekalan dan arah kepada semua pengurus DPC dan PAC di masing-masing kecamatan. Melakukan pembagian alat peraga kampanye untuk door to door/canvasing pemenang Pilgub kepada masyarakat," terangnya.

Dalam pembagian tugas khusus yang sudah diamanatkan partai, yakni untuk pengurus PAC di tingkat kecamatan difokuskan pada kegiatan pembagian takjil secara serentak se-Kabupaten Pasuruan sebanyak 2 kali kegiatan. 

Sedangkan untuk pengurus Ranting akan bergerak doot to door berbasis TPS. Juga ada pembagian stiker sebanyak 40 pcs/TPS dan brosur 20/TPS, kaos 5 pcs dan sarung/ranting (365 ranting). Kaos masing-masing PAC 40 pcs dan Bacaleg 30 pcs

“Kita menargetkan minimal Pilgub 2018 nanti pasangan nomor urut 2 bisa meraih 60 persen suara,” tegas politisi asal Pandaan dengan optimis. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO