Tingkatkan Konsolidasi, Emil Dardak Semakin Trengginas di Wilayah Arek

Tingkatkan Konsolidasi, Emil Dardak Semakin Trengginas di Wilayah Arek Cawagub Emil Dardak dalam sebuah acara di Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak mulai tingkatkan intensitas konsolidasi tim di daerah-daerah guna mengamankan kemenangan dalam Pilgub Jatim 2018.

Setelah dua hari berturut-turut menggarap Pasuruan, Selasa (29/5/2018), kali ini giliran Malang Raya menjadi titik sasaran pria yang menjabat co-Presiden UCLG ASPAC ini.

Dengan cara ini Bupati nonaktif Trenggalek optimis bisa memenangkan suara di mayoritas daerah. Ditanya mengenai target angka kemenangan, pria ini menegaskan tentunya pihaknya menginginkan angka yang signifikan.

"Melihat dukungan dari berbagai elemen, mulai dari elemen milenial, perempuan, para Kiai dan Bu Nyai Malang Raya ini sangat menggembirakan, tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk memenangkan angka yang sangat signifikan di Malang Raya ini," tegasnya.

Memang ada beberapa Kabupaten yang kepala daerahnya sangat aktif sekali turut mendukung pasangan nomor urut dua. “Di daerah seperti itu saya melihat tidak mungkin kita meraih suara yang sangat luar biasa. Namun, sesuai tren secara keseluruhan saya optimis kita bisa mendapatkan semaksimal mungkin suara," paparnya.

"Apalagi melihat Bu Kofifah dengan energi yang sangat luar biasa, dari tempat satu tiba-tiba sudah pindah ke daerah lainnya, keoptimisan ini menjadi sangat luar biasa," sambungnya.

Menyikapi upaya mengamankan kemenangan Kofifah-Emil di Malang Raya, politikus senior Golkar Ridwan Hisjam menuturkan, "Saya kira Kofifah ini kan sudah yang ke tiga kali, sehingga suaranya captive market. Jadi suara marketnya sudah ada, tinggal menambahnya seperti apa?"

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO