Laka Beruntun di Tol Surabaya Malang, Satu Meninggal

Laka Beruntun di Tol Surabaya Malang, Satu Meninggal Kondisi bus usai menabrak truk trailer.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan tol KM 23.800 arah Waru menuju Sidoarjo, Sabtu (19/05) malam. Dari kejadian tersebut, 1 korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan sebanyak 4 orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Bus Restu dengan Nopol N 7105 UH dengan Truck Trailer ini terjadi disinyalir karena supir bus kurang berhati-hati.

Bus Restu tujuan Surabaya-Malang ini mengambil penumpang di terminal bus Bungurasih Surabaya. Usai mengambil penumpang, bus memilih melewati jalan tol Waru-Sidoarjo.

Supir bus yang belum diketahui identitas dan keberadaannya itu memilih bahu jalan tol untuk mempercepat laju kendaraannya.

Nahas, tepat di jalan tol KM 23.800, supir bus tidak mengetahui ada sebuah truk trailer Nopol L 9832 UT yang dikemudikan Septian candra saputra, (25) warga Mojosari sedang berhenti.

"Kecelakaan terjadi di jalan tol sekitar KM 23.800 arah Waru-Sidoarjo. Tabrakan tidak terelakkan. Bagian depan sebelah kiri bus hingga tengah ringsek," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan, saat di RSUD Sidoarjo Sabtu, (20/05) dini hari.

Toni menjelaskan lebih jauh, dari olah TKP sementara, didapat 1 korban meninggal dunia atas nama Dennis Baktiar Yuli Anton, (23) warga Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan. Selain itu, ada 4 orang korban mengalami luka-luka.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO