Terseret Truk Pakan Ayam, Sebuah Gapura di Blitar Hancur Tak Berbentuk

Terseret Truk Pakan Ayam, Sebuah Gapura di Blitar Hancur Tak Berbentuk Petugas Polres setempat ketika mendatangi tempat kejadian perkara.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah gapura di Desa Kolomayan, Kecamatab Wonodadi, Kabupaten Blitar hancur tak berbentuk usai diseret truk pakan ayam, Jumat (18/5/2018).

Truk tersebut kelebihan muatan di bagian bak belakangnya, sehingga membuat bak belakang menyangkut bangunan gapura. Setelah terseret muatan truk, gapura itu pun langsung roboh dan hancur.

Sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, truk bernopol L 9214 UG itu melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Udanawu menuju ke Wonodadi. Saat melintas, bak truk bagian depan dan belakang penuh dengan pakan ayam sehingga terlihat lebih tinggi, bahkan melebihi bodi bak truk.

Sesampai di lokasi atau di pertigaan lampu merah Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, truk dari utara hendak belok ke kanan atau ke arah barat melintasi sebuah gapura besar.

Awalnya, kepala dan bak truk bagian depan dapat melewati gapura dengan aman. Tetapi, giliran bak bagian belakang yang hendak melintas, langsung tersangkut gapura.

Entah sengaja atau tak tahu jika bak truk tersangkut gapura, truk yang dikemudikan Suyadi (53) dengan kernet Dwi Saputra (20) ini terus melaju hingga membuat bangunan gapura terseret dan roboh.

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO