Rabu, 17 Oktober 2018 04:50

Persekabpas Berhasil Tekuk Persid Jember dengan Skor 1-0

Selasa, 15 Mei 2018 01:13 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Persekabpas Berhasil Tekuk Persid Jember dengan Skor 1-0
Pertandingan Persekabpas vs Persid Jember dalam babak awal Piala Indonesia 2018 di Stadion Pogar, Bangil, Senin (14/5)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan Persekabpas vs Persid Jember dalam babak awal Piala Indonesia 2018 di Stadion Pogar, Bangil, Senin (14/5) berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah. Tendangan Toto Prasetyo membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati. 5 menit pertama duel hanya tersaji di lini tengah. Menit ke 13 pemain Persid Jember yang dikomandoi Sabeq di lini depan mulai menebar ancaman dengan melakukan tembakan, namun kiper tuan rumah, Alfarizi mampu menangkap dengan baik.

Persekabpas merespon dengan melakukan inisiatif serangan melalui Pa’at dari sektor kiri sisi pertahanan lawan. Tekanan yang diberikan anak-anak Laskar Sakera terus berlanjut, tendangan bebas yang diberikan oleh Hadi Sudarma menyentuh tangan pemain belakang lawan, wasit menunjuk titik putih.

Pada menit ke-19 Rico maju sebagai eksekutor penalty, namun tendangannya melambung di atas mistar gawang. Pada menit ke-24 kemelut terjadi di depan gawang, Rico yang berlari dari belakang langsung menyambar bola muntah hingga berbuah gol.

Disampaikan oleh Kolap Persekabpas Rico, salah satu pemain tuan rumah mengatakan tidak perlu main bagus, yang penting menang. "Eh ternyata benar," ucapnya saat wawancara kepada BANGSAONLINE.com usai bertanding.

Diakui oleh pelatih Persid Jember bahwa Tim Sakera sangat kompak saat berlaga. "Dari segi pembagian bola kuakui tim Pesekabpas cukup bagus," kata dia.

Dari kekalahan ini Pelatih Persid mengaku akan melakukan evaluasi lebih matang untuk memperbaiki pertandingan ke depannya. (afa/ian)

Suparto Wijoyo
Kamis, 11 Oktober 2018 13:39 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DUKA menggumpalkan kisah sekaligus narasi cerita yang bersambung membalutkan tragedi lingkungan dan kemanusiaan yang tiada terperikan. Beribu-ribu orang yang menjadi korban gempa di Palu maupun Donggala menyayatkan perihnya l...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...