KPU Bangkalan Gelar Rakor Persiapan Pencetakan Surat Suara

KPU Bangkalan Gelar Rakor Persiapan Pencetakan Surat Suara Rapat koordinasi tentang persiapan percetakan surat suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018, Selasa (8/5/2018).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Rapat koordinasi tentang persiapan percetakan surat suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018, Selasa (8/5/2018).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Fauzan Jakfar beserta di hadiri 3 anggota KPU, Panwas Kabupaten Bangkalan dan tim kampanye masing-masing paslon.

"Sesuai berdasarkan PKPU no. 9 Tahun 2017 tentang norma, standar, prosedur kebutuhan pengadaan dan distribusi perlengakapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2018," kata Fauzan. 

Hasil rapat koordinasi dari 3 paslon menyetujui desain, nama dan gelar kecuali desain foto paslon dari paslon no. 3 ada perubahan terhadap gambar foto tersebut.

"Karena tampak kerah baju paslon 3 terlalu ke atas," jelas timses paslon 3.

Fauzan melanjutkan, dalam rangka perekaman cetak surat suara persiapan pembuatan film suara. Surat suara akan dicetak sesuai di DPT yang sudah ditetapkan.

Selain dicetak sebanyak DPT, juga akan ditambah 2.5 persen per-TPS dan 2.000 lembar persiapan jika ada keputusan dari Panwas harus diulang," pungkasnya. (bkl2/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO