​Presiden PKS Hadiri Apel Kader Gerindra Jawa Timur

​Presiden PKS Hadiri Apel Kader Gerindra Jawa Timur Kang Iman berbincang akrab dengan Prabowo saat menghadiri Apel Kader Gerindra Jatim. Foto : IST

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memenuhi undangan Partai Gerindra di Lapangan Pacuan Kuda, Prigen, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Minggu (6/5).

Berdasarkan rilis yang diterima wartawan, acara tersebut adalah Apel Kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur. Hal ini semakin mengukuhkan kedekatan Gerindra dan PKS, setelah bulan lalu Prabowo hadir dan bersepeda bersama dalam Milad ke-20 PKS di Jakarta

Sohibul Iman didampingi oleh Wakil Ketua DPP PKS Juli Wibowo, Ketua Umum DPW Arif HS dan Sekretaris Umum DPW Irwan Setiawan.

Sebelum hadir ke Lapangan Apel, Sohibul Iman terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di Hotel Surya Prigen.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Prabowo Subianto memasuki Lapangan Apel bersama-sama. Saat memasuki podium kehormatan, Prabowo pun mengajak Sohibul Iman untuk membersamai. 

Dari podium kehormatan, Prabowo bersama Sohibul Iman menyaksikan defile marching band yang dilanjutkan dengan defile Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda. Keduanya membalas setiap penghormatan yang dilakukan peserta defile setiap melewati podium kehormatan.

Sebelum Apel dimulai, Prabowo yang didampingi Sohibul Iman dan Gus Ipul melakukan inspeksi pasukan dengan menaiki mobil jip terbuka secara bersama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO