Khofifah Minta Relawan Menyisir dan Menyeser Seluruh Pemilih di Jatim

Khofifah Minta Relawan Menyisir dan Menyeser Seluruh Pemilih di Jatim Khofifah meresmikan Posko Relawan KerTa di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Foto : IST

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa (KIP) meminta kepada semua relawan pasangan Khofifah-Emil khususnya relawan Kerja Taruna (KerTa) Jatim untuk menyisir dan menyeser suara rakyat Jatim pada Pilgub Jatim mendatang.

"Kerja kita sekarang adalah harus menyisir dan menyeser. Kalau menyisir itu masih pilih-pilih tapi kalau menyeser berarti seluruhnya. Jangan lewatkan satupun suara rakyat Jatim supaya pilih nomor 1," pinta mantan Mensos RI saat meresmikan Posko KerTa di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (5/5) malam.

Ditegaskan Khofifah, orang-orang muda adalah pekerja keras. Karena itu dirinya sangat senang didukung relawan KerTa yang didominasi anak-anak muda dari anggota Karang Taruna.

"Tiap hari kekuatan pasangan Khofifah-Emil seperti diinjeksi dan hari ini datang dari Relawan KerTa. Dengan kerja nyata dan kerja keras kita pasti dapat memenangkan Pilgub Jatim mendatang," jelasnya sambil mengajak menyanyikan lagu Satu Nusa.

Sementara itu, Ketua Relawan Kerta Jatim, Agus Maimun mengatakan bahwa Posko KerTa yang ada di depan Tunjungan Plaza ini akan menjadi sejarah baru dalam mewujudkan gubernur perempuan pertama di Jatim.

"Dengan doa dan perjuangan relawan Kerta, Insya Allah pasangan Khofifah-Emil bisa memenangkan . Kehadiran Bude Khofifah akan menambah semangat teman-teman relawan dalam berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1," ujar pria yang menjabat Ketua Karang Taruna Jatim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO