Menangkan Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Kampanye Serentak di 18 Kecamatan

Menangkan Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Kampanye Serentak di 18 Kecamatan ?Ketua PDIP Gresik Hj.Siti Muafiyah (tengah berjilbab) ketika mengampanyekan Gus Ipul-Puti. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar kampanye serentak di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno, Minggu (6/5/2018).

Dalam kampanye dengan sebutan "Ledang" ini, ribuan kader PDIP naik mobil keliling ke desa dan kelurahan. "Kampanye Ledang keliling naik mobil dalam rangka mengenalkan dan memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti," ujar Ketua DPC Hj. Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (6/5/2018).

Menurut Bu Siti, begitu sapaan akrabnya, dalam kampanye ini kader PDIP membagi-bagikan selebaran berisikan program-program pasangan Gus Ipul-Puti, seperti Pendidikan Gratis Berkelaniutan (Dik Dilan), beasiswa SMK/SMK swasta kurang mampu, dan paket beasiswa pendidikan tinggi.

"Kemudian, juga ada program Laras Hati (layanan merata, berkualitas, sehat dan inovatif). Program ini kelak akan dilakukan Gus Ipul-Puti kalau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernut Jatim periode 2018-2023 dengan menghadirkan fasilitas pelayanan kesehatan tanpa tolak, optimalisasi posyandu, menghadirkan layanan dokter spesialis di puskesmas, perbaikan sistem pengawasan dan digital, dan program lain," papar mantan anggota DPRD Gresik ini.

" selaku salah satu partai pengusung Gus Ipul-Puti terus intens menggalang kekuatan untuk pemenangan. Upaya yang dilakukan telah banyak membuahkan hasil. Dan hingga bulan Mei ini tercatat bahwa Gus Ipul-Puti di Kabupaten Gresik unggul 60 persen. Berkat kerjasama partai pengusung dan pendukung, relawan, dan semua elemen masyarakat, PDIP yakin Gus Ipul-Puti bisa menang di Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO