Pro dan Kontra Polling Debat Pilbup Sampang Versi Medsos

Pro dan Kontra Polling Debat Pilbup Sampang Versi Medsos Hasil polling debat publik versi medsos warganet.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - KPUD Sampang sukses menggelar Debat Publik pertama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang disiarkan secara live melalui SBO TV, Radio Salsabila, RRI Sampang, serta melalui streaming youtube di media sosial, Sabtu (5/5).

Penampilan ketiga pasangan calon (paslon) sangat menarik disimak oleh masyarakat Sampang. Bagi warga yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di gedung BPU Trunojoyo, para pendukung dan simpatisan membuat acara nonton bareng (nobar) di wilayah masing-masing.

Ada yang menarik pasca Debat Publik Pilbub Sampang ini, terutama di media sosial seperti FB, whatsApp, Twitter, dan lainnya.

Warganet dunia maya utamanya di medsos ternyata banyak yang merespon bahkan membuat polling hasil penilaian sendiri versi medsos, siapa Paslon yang banyak meraih simpati masyarakat atau warganet Sampang.

Dari ketiga Paslon, ternyata Paslon No. 2 (Mantap) mendapat polling tertinggi 58.3 persen. Kemudian disusul paslon No. 3 (Hisbullah) 23.5 persen dan Paslon No. 1 (Jihad) 18.3 persen.

Polling versi medsos yang diunggah oleh akun FB milik Mas Agil Pbb itu ternyata mendapat respon balik dari warganet Sampang. Mereka ada yang mendukung, tapi juga mempertanyakan hasil polling versi medsos itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO