Hendak Syuting, Warga Semarang Tewas Tergulung Ombak Pantai Watukarung Pacitan

Hendak Syuting, Warga Semarang Tewas Tergulung Ombak Pantai Watukarung Pacitan ?Jenazah korban saat berada di kamar jenazah RSUD dr Darsono Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kasus laka laut yang menimpa wisatawan kembali terjadi di Pantai Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jumat (4/5). 

Seorang pelancong bernama Ketut Catha Swindriya warga Parang Sarporaya, Dusun Nogosari Kulon, Kecamatan Redurungan, Kota Semarang dikabarkan terseret ombak hingga tewas saat hendak melakukan syuting.

Menurut Samsul, salah seorang warga, kejadian laka laut dengan korban meninggal itu berawal ketika wisatawan dari Jakarta datang berkunjung ke Pantai Watukarung hendak melakukan syuting. Namun pada saat persiapan, tiga orang dari crew itu mencoba berenang ke tengah laut tanpa memberitahu crew lainnya. Belum sampai di tengah, ombak besar datang dan menggulung ketiganya. 

"Dua orang berhasil diselamatkan. Namun satu wisatawan meski berhasil diselamatkan bule, akan tetapi saat menjalani perawatan di Puskesmas Candi, nyawanya tak bisa tertolong lagi," terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Darsono Pacitan untuk dilakukan visum et repertum. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO