Hari Kedua KPK di Mojokerto, Penyidik Sasar Rumah Pribadi Bupati MKP

Hari Kedua KPK di Mojokerto, Penyidik Sasar Rumah Pribadi Bupati MKP Salah satu mobil tim KPK saat masuk rumah MKP. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan pemeriksaan di Dinas Lingkungan Hidup, Bapenda, dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/4) Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kediaman pribadi Bupati Mustofa Kamal Pasa di Dusun Tapung, Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Dari pantauan Bangsaonline.com, tim KPK datang di lokasi pukul 16.00 WIB dengan menggunakan tiga mobil. Usai pintu gerbang setinggi dua meter terbuka, kendaraan tim KPK langsung masuk ke dalam halaman rumah.

Terlihat sekitar lima belas orang yang mengenakan seragam bertuliskan KPK turun dan disambut langsung oleh tuan rumah.

Dari keterangan yang dihimpun, Bupati Mustofa Kamal Pasa atau akrab dipanggil MKP terlihat memakai baju warna kuning kombinasi rompi hitam dan mengenakan sarung.

Tidak berselang lama, dua mobil kembali datang dan langsung bergabung dengan tim yang pertama.

Selang dua jam kemudian, satu rombongan terlihat keluar dari rumah dan membawa satu buah koper warna biru dan satu tas ransel warna hitam yang diduga berisi berkas penting.

Terpantau, mobil jenis Toyota jenis Innova warna putih tersebut mengarah ke bangunan vila milik MKP yang berada di Dusun Trece, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Hingga pukul 20.22 WIB, di lokasi tim KPK masih melakukan pemeriksaan. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO