KPK Juga Geledah Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, dan Bappeda Pemkab Mojokerto

KPK Juga Geledah Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, dan Bappeda Pemkab Mojokerto Sekda saat menuju Gedung Bappeda. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Usai memeriksa ruangan kerja Bupati, Wabup, dan Sekretaris Daerah Pemkab Mojokerto, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga melakukan pemeriksaan sebuah showroom mobil milik Nono yang berada di Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. KPK juga mengobok-obok salah satu ruangan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Dinas Pendidikan dan Bappeda Pemkab Mojokerto, Selasa (24/04).

Tampak di lokasi, sekitar pukul 15.20 WIB, Herry Suwito Sekda Pemkab Mojokerto dikawal menuju gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang berada di utara gedung utama.

Belum ada keterangan yang pasti mengenai pemeriksaan KPK ke Bappeda tersebut.

Seperti diinformasikan sebelumnya, tim KPK datang ke Pemkab Mojokerto pukul 11.00 WIB. Dengan mengendarai 7 kendaraan Toyota Kijang Innova, puluhan anggota antirasuah tersebut langsung mendatangi pendopo Pringgitan dan ruang kerja Bupati Mustofa Kamal Pasa, Wabup Pungkasiadi, dan Sekda Harry Suwito. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO