Honda Supra Vs Isuzu Elf di Arjosari, Satu Korban Luka Berat

Honda Supra Vs Isuzu Elf di Arjosari, Satu Korban Luka Berat Sesaat setelah terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan minibus Isuzu Elf. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tabrakan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil travel kembali terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo. Peristiwa ini terjadi di Km 9, Dusun Grunggung, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Senin (23/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Pengendara Honda Supra X Nopol AE 2941 YE yang belakangan diketahui bernama Sugeng Riyanto warga Dusun Krajan, Desa Sekar, Kecamatan Donorojo, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas lantaran mengalami cedera berat. Ia terluka setelah sebelumnya beradu moncong dengan Isuzu Elf Nopol W 7403 AE yang dikemudikan Sodikin, warga Dusun Mojogede, Kecamatan Balong Panggang, Kabupaten Gresik.

Kanit Laka-lantas Satlantas Polres Pacitan Aiptu Sugeng Rusli mengatakan, kasus tabrakan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil minibus tersebut berawal ketika korban dengan mengendarai motornya melaju dari arah Pacitan-Ponorogo dengan kecepatan lumayan banter.

Sesampainya di titik lokasi, yaitu jalan menikung, kendaraan korban terlampau melebar ke kanan hingga melebihi marka jalan bergaris lurus. Sementara dari arah berlawanan melaju minibus Isuzu Elf.

"Lantaran jarak yang sudah terlampau dekat, tabrakan antara sepeda motor dan mobil minibus itu tak bisa dihindari. Pemotor mengalami cedera patah kaki dan tangan kiri, dan motornya ringsek. Sedangkan sopir minibus tidak mengalami luka, namun bodi mobil bagian depan ringsek," jelasnya.

Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Merunut hasil oleh TKP sementara, polisi menyimpulkan kasus laka-lantas itu disebabkan faktor human error. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO