Bude Karwo Hadiri Peringatan Kartini di Istana Negara Bogor

Bude Karwo Hadiri Peringatan Kartini di Istana Negara Bogor

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jawa Timur menghadiri puncak peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) bersama Ibu Negara, Hj. Iriana Negara Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Istana Negara Bogor, Sabtu (21/4).

Istri Gubernur Jawa Timur ini mengikuti dengan serius kegiatan yang mengambil tema “Perempuan Indonesia yang Menginspirasi”.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Ibu Kita Kartini, yang dilanjutkan dengan penayangan kegiatan OASE. Kegiatan juga diisi dengan persembahan seni budaya dan peragaan busana, peninjauan bazar dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini, Nora Tristyana Ryamizard Ryacudu mengatakan, kegiatan didasari pada arahan ibu negara tanggal 21 Februari 2012 kepada OASE agar dilakukan pencanangan peringatan serta kegiatan sosial dalam rangka .

Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka peringatan ini. Diantaranya, berbagai kegiatan bakti sosial bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti TP PKK, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, dan lainnya di Kepulauan Pramuka.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh provinsi untuk melakukan kegiatan sosial dalam rangka peringatan kartini,” harapnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO