Zulkifli Hasan: Saya Yakin Khofifah-Emil Lebih Amanah

Zulkifli Hasan: Saya Yakin Khofifah-Emil Lebih Amanah Zulhasan (kemeja putih) bersama Ketua DPW PAN Jatim Masfuk di acara cangkruk bareng di gedung PDM Gresik. foto: Syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhasan) menghadiri acara Cangkruk Bareng di Gedung Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) di Jalan Dr.Wahidin SH, Rabu (18/4/2018).

Pada kegitan yang dihadiri ratusan massa Muhammadiyah, kader PAN Gresik, dan Jatim ini, Zulkifli Hasan mengajak semua yang hadir agar kompak memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. "Mari kita kompak menangkan-Emil," ajak Ketua MPR RI ini.

Zulhasan menyatakan jika kunjungannya ke Gresik merupakan bagian dari rangkaian dirinya keliling Jawa Timur selama 12 hari untuk memenangkan pasangan-Emil yang didukung oleh PAN. "PAN mendukung pasangan-Emil dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, PAN meyakini-Emil lebih ikhlas, terdidik, punya wawasan luas dan berkualitas. Saya yakin-Emil lebih amanah," terangnya.

Zulhasan mengaku bahwa dia kenal baik dengan keuda pasangan Cagub-Cawagub, yakni Gus Ipul-Puti dan-Emil. "Kedua pasangan itu baik dan saya kenal baik. Tapi bagi saya lebih baik," jlentrehnya.

Khusus untuk Emil, Zulhasan menilai jika dia adalah figur anak muda yang cerdas. "Emil adalah seorang ekonom dan konsultan bergelar doktor dari luar negeri (Amerika). Juga hafal beberapa bahasa, kalau gak percaya silakan suruh datang Emil ajak berdebat soal program dan ekonomi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zulhasan juga mengajak kepada semua masyarakat Muhammadiyah, Aisiyah, PAN dan Ormas lain kompak. "Saya pastikan mendukung tak minta proyek. Sampai saat ini seribu rupiah puntidak. Semua Gotong royong memenangkan-Emil. Makanya mari menangkan-Emil untuk Jatim agar maju," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO