Gerindra Pacitan Ancam Pecat Kadernya yang Berkhianat

Gerindra Pacitan Ancam Pecat Kadernya yang Berkhianat Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan, Muhammad Anshori.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Eskalasi tensi politik jelang pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim mulai hangat-hangat kuku. Terlebih belakangan sempat beredar desas-desus adanya sejumlah kader parpol pengusung salah satu pasangan calon yang ditengarai belok arah. Sebut saja, Gerindra. Partai besutan Letjend (pur) Prabowo Subianto ini secara definitif memang mendukung pasangan calon nomor urut 2, yaitu Gus Ipul-Puti.

Namun belum lama ini, parpol dengan dua kursi di DPRD Pacitan tersebut sempat dipusingkan terkait beredarnya kabar adanya sejumlah kader yang hendak membelok arah dukungan.

Menyikapi persoalan tersebut, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan Muhammad Anshori menegaskan, kalau semua jajaran pengurus, kader, dan simpatisan tetap satu, yaitu mendukung dan memperjuangkan pemenangan pasangan Saifullah Yusuf dan Puti.

"Kami tetap solid mendukung keputusan pusat," katanya.

Politikus bertubuh subur ini menegaskan jika partainya tidak akan main-main dengan keputusan politiknya. Kalau seandainya benar terbukti ada kader yang berkhianat, sanksi pemecatan tetap akan dilaksanakan.

"Kami tegas dengan keputusan politik ini. Yang pasti, Gerindra tetap solid mendukung pasangan calon nomor urut 2. Itu harga mati bagi kami (Gerindra)," jelasnya Anshori.

Dia juga mengajak kepada seluruh parpol pendukung agar tetap menjaga soliditas demi tercapainya tujuan memenangkan pasangan Gus Ipul dan Puti. "Kita ini satu, tidak ada lagi merah, hijau ataupun lainnya. Semangat kita satu, mendukung Gus Ipul-Puti," tandasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO